FIBRE ALUM



FibreAlum Roofing & Cladding






Fibre Alum adalah atap dan dinding anti karat berbahan dasar fiberglass khusus yang sangat kuat, tidak mudah rusak dan dirancang untuk tahan terhadap karat dan kimia

FibreAlum merupakan pilihan terbaik diantara material-material atap dan dinding lainnya.


FibreAlum diproduksi dengan menggunakan mesin modern “Continous Laminating Machine”, sehingga menjamin produk yang sempurna dengan kecepatan produksi yang tinggi. 


Keunggulan FiblerAlum 


1.    Tahan Karat/Korosi

Material dasar fibrealum adalah fiberglass dengan filter khusus. Bahan dasar dan filler khusus inilah yang membuat FibreAlum unggul terhadap ketahanan karat/korosi.



2.    Tahan Kimia

FibreAlum memiliki keunggulan terhadap ketahanan gas dan kima cair karena FibreAlum menggunakan bahan baku khusus berupa Chemial Polyester Grade Resin. Sehingga penggunaan FibreAlum tergolong lebih aman.



3.    Ringan dan Kuat

FibreAlum memiliki density/kerapatan yang relative ringan (1,54). Dengan material dasar fiberglass FibreAlum lebih ringan serta tidak mudah pecah, instalasi cukup dengan konstruksi ringan, serta murah dalam pengiriman.



4.    Tidak mudah terbakar

FibreAlum menggandung unsure yang dapat menghambat nyala api/Fire retardant, sehingga tidak mudah terbakar jika dibandingkan dengan material fiberglass biasa.



5.    Daya hantar panas yang rendah

FibreAlum memiliki daya hantar panas 10 kali lebih kecil dibandingkan material logam serta 30 kali lebih kecil dibandingkan alumunium, sehingga temperature ruangan akan lebih sejuk



6.    Tingkat kebisingan rendah

Dapat meredam suara dari kebisingan curah hujan, suara lalu lintas. Oleh sebab itu dengan menggunakan FibreAlum lingkungan  kerja akan terasa lebih nyaman dan tenang.



7.    Proses produksi yang cepat dan fleksibel

Dengan menggunakan Continous Laminating Machine, proses produksi menjadi cepat dengan panjang yang bisa disesuaikan sesuai kebutuhan. Penggunaan FibreAlum akan menghemat biaya serta waktu pemasangan.



8.    Mudah pemasangan dan perawatan

FibreAlum sangat muda dipasang serta tidak membutuhkan peralatan khusus untuk pemasanan, FibreAlum juga tidk membutuhkan perawatan.



9.    Aman dan Ramah Lingkungan

FibreAlum tidak menggandung racun dan tidak berkontaminasi dengan lingkungan sekitar. Ramah lingkungan dan sangat aman untuk pemakaian jangka panjang



10. Garansi 10 dan 15 tahun

FibreAlum memberikan garansi selama 20 tahun untuk ketebalan 1,5 mm dan 15 tahun untuk ketebalan 2 mm 






















Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomer dibawah ini:

Telp/Fax   : (021) 886-3984

Hp              : 0812-3006-2008; 0877-5400-0577

E-mail       : berkatlancarjaya@gmail.com
 
Web           : www.berkatlancarjaya.com
                      www.supplierbahanbangunan.com
 
Alamat      : Jl. Nangka II No. 18, Perumahan Harapan Baru 1
                    Kota Baru, Bekasi Barat 17133