EKONDECK 890



Dengan tambahan emboss atas serta tulangan positif dua arah yang bila dikombinasikan dengan cor beton akan membentuk struktur lantai komposit yang sangat kuat sempurna sekaligus lebih ringan dan tipis.

EKONDECK 890 mempunyai fitur interlocking sehingga dalam proses pembangunan gedung bertingkat akan lebih effisien dan menghemat biaya, selain itu lebih menjamin ketahanan dan kekuatan lantai konkrit.
EKONDECK 890 adalah plat metal baja yang memiliki motif khusus yang bila dikombinasikan dengan campuran beton akan membentuk suatu sistem lantai komposit yang sempurna/ kuat (floordeck). Dengan karakteristik teknis yang unik, plat lantai komposit. EKONDECK 890 relatif akan memiliki struktur yang lebih tipis dan ringan, juga telah diuji secara ilmiah dengan hasil yang menunjukkan performa yang sangat memuaskan, melalui serangkaian pengujian terhadap pembebanan struktur secara statis maupun dinamis.

1.   MENGHASILKAN PLAT LANTAI YANG LEBIH RINGAN DAN LEBIH EKONOMIS. EKONDECK 890 Dengan berfungsi sebagai tulangan positif satu arah, dapat menghemat penggunaan beton dan besi tulangan, selain itu penggunaan dapat menghasilkan lantai kerja yang lebih aman dan lebih baik
2.   SANGAT COCOK DENGAN SEGALA TIPE BANGUNAN
Dapat digunakan untuk keperluan rumah tinggal sekolah, tempat parkir bertingkat, gedung perkantoran bahkan bangunan industri. Dapat dikombinasikan secara mudah dengan rangka baja, rangka beton, serta sistem rangka lain yang menggunakan beton ringan, batubata atau kayu.
3.   TERHADAP KETAHANAN TERHADAP KEBAKARAN
Melalui percobaan kerusakan yang mendekati keadaan sebenarnya. EKONDECK 890 telah memenuhi syarat memenuhi syarat-syarat untuk dapat bertahan terhadap kebakaran selama 120 menit, tanpa mendapatkan kerusakan yang berarti.
4.   MENGGUNAKAN PROSES PRODUKSI TEKNOLOGI TINGGI.
dibuat dengan proses produksi yang sempurna.didukung oleh mesin roll forming yang memiliki tingkat akurasi dan kepresisian yang tinggi.
5.   INSTALASI YANG JAUH LEBIH MUDAH.
Anda tidak akan mengalami kesulitan dalam pemasangan utilitas, ventilasi, electrical equipment, plumbings, openings, bahkan gantungan plafon sekalipun.semua dapat dilakukan dengan mudah karena dirancang sehingga dapat dikombinasikan secara flexsibel.





Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomer dibawah ini:

Telp/Fax   : (021) 886-3984

Hp              : 0812-3006-2008; 0877-5400-0577

E-mail       : berkatlancarjaya@gmail.com
 
Web           : www.berkatlancarjaya.com
                      www.supplierbahanbangunan.com
 
Alamat      : Jl. Nangka II No. 18, Perumahan Harapan Baru 1
                    Kota Baru, Bekasi Barat 17133