TANGKI AIR EXCEL



RAHAEXCEL PLASTINDO adalah inovator dan pemimpin dalam industri plastik yang pertama kali di Indonesia menerapkan Triple Construction System dalam proses produksinya dengan merek EXCEL.

Beroperasi mulai tahun 1969 pada skala menengah, dalam memproduksi tanki air atau tempat penampungan bahan kimia beragam ukuran dari 250 liter hingga kapasitas mencapai 40,000 liter. Pada saat kami memasuki industri ini, produsen lain hanya terfokus untuk memproduksi tanki dengan menggunakan bahan baku yang sudah ada. Tim kami berhasil membuat langkah yang lebih maju dengan menggunakan bahan baku POLYETHYLENE dan melalui proses produksi yang lebih efisien ROTAMOULD sehingga mampu menghasilkan produk dengan kualitas yang lebih tinggi dengan harga yang relatif ekonomis. Belum berhenti sampai disitu EXCEL mengembangkan produk Tangki penampungan air atau bahan kimia dengan bahan stainless steel berkualitas tinggi. Serta meluncurkan produk bahan penutup atap bangunan & pagar bermutu berupa PP Sheet & Excelroof with high quality & UV protection.

Komitmen Excel terhadap Konsumen
Kunci keberhasilan kami adalah komitmen yang tinggi untuk terus melakukan innovasi, penelitian dan pengembangan produk untuk memberikan layanan kualitas produk terbaik demi kepuasan para konsumen kami.
Sebagai bentuk peduli dan tanggung jawab kami kepada pelanggan, kami memberikan jaminan* & garansi service selama 10 (sepuluh)** tahun untuk produk Tangki Air Polyethylene Excel.

Standar Mutu
Penggunaan bahan baku Polyethylene berkualitas tinggi sesuai berdasarkan standard FDA - USA (Food and Drug Administration) dan JIS (Japan Industrial Standard). Produk EXCEL sudah teruji steril, higienis dan tidak beracun. Setiap produk Excel diproduksi denga teknologi tinggi dikerjakan oleh tenaga yang sudah berpengalaman yang profesional dan melalui pengawasan Quality Control yang ketat. Pastikan hanya produk terbaik kami yang digunakan dan akan memberi kepuasan kepada seluruh konsumen.


Fungsi Tangki Air Excel adalah untuk menampung air baku maupun air product hasil olahan filter atau mesin filter RO. Ditinjau dari bahan pembuatnya ada 3 jenis Tangki Air Excel yaitu dari bahan plastik PE (poly Etilene), dari bahan stainless steel dan dari bahan fiber.
Tangki yang terbuat dari bahan plastik PE (poly Etilene) bagian dalamnya dilengkapi dengan lapisan anti lumut sehingga menjaga kualitas air yang disimpan didalamnya. Tangki jenis seperti ini banyak sekali digunakan di dunia air isi ulang, AMDK, perumahan, apartemen, maupun di industri terutama digunakan untuk penampungan air baku sebelum melalui suatu proses pengolahan air. Tangki ini tidak dapat digunakan untuk menampung cairan minyak, oli atau cairan kimia karena akan merusak kondisi fisik dari tangki itu sendiri.
Jenis yang kedua adalah dari bahan stainless steel. Tangki jenis seperti ini banyak sekali digunakan di dunia air isi ulang, AMDK, perumahan, apartemen, maupun di industri terutama digunakan untuk penampungan air product sesudah melalui suatu proses pengolahan air. Tangki jenis ini juga tidak dapat digunakan untuk menampung cairan minyak, oli atau cairan kimia karena akan merusak kondisi fisik dari tangki itu sendiri.
Jenis yang ketiga adalah dari bahan fiber. Tangki jenis seperti ini banyak sekali digunakan di dunia air isi ulang, AMDK, perumahan, apartemen, maupun di industri terutama digunakan untuk penampungan air baku atau air bersih.