ATAP ETER



Atap ETER


Adalah produk penutup atap fiber semen gelombang besar yang memiliki 6 gelombang.

Atap ETER adalah produk yang memiliki daya tahan yang paling baik diantara produk-produk penutup atap produksi PT. Eternit Gersik lainnya. Hal ini disebabkan karena bentuk gelombangnya lebih tinggi, ketebalannya lebih besar sehingga tingkat daya tahan mekanisnya lebih kuat.

Atap ETER adalah solusi terbaik untuk digunakan pada bangunan perumahan, industry dan pertanian. Selain digunakan sebagai penutup atap, Eter juga dapat digunakan sebagai dinding luar bangunan, biasanya digunakan untuk bangunan pabrik maupun gudang. Atap Eter sama seklai tidak mengandung asbes (100% Bebas Asbes).



Atap ETER6 5

Adalah produk penutup atap fiber semen gelombang besar yang memiliki 6 gelombang dengan ketebalan 5 mm



Atap ETER6 6

Adalah produk penutup atap fiber semen gelombang besar yang memiliki 6 gelombang dengan ketebalan 6 mm. Memiliki daya tahan yang paling baik diantara produk-produk penutup atap produksi PT. Eternit Gersik lainnya. Hal ini disebabkan karena bentuk gelombangnya lebih tinggi, ketebalannya lebih besar sehingga tingkat daya tahan mekanisnya lebih kuat. ETER6 6 adalah solusi terbaik untuk digunakan pada bangunan perumahan, industry dan pertanian. Selain digunakan sebagai penutup atap, ETER6 6 juga dapat digunakan sebagai dinding luar bangunan, biasanya digunakan untuk bangunan pabrik maupun gudang. Sama sekali tidak mengandung asbes (100% Bebas Asbes)





ETER11 3,5

Adalah produk penutup atap fiber semen gelombang kecil yang memiliki 11 gelombang dengan ketebalan 3,5 mm. Merupakan produk yang paling ekonomis diantara produk ETER6 5 dan 6 serta ETER14 4. Sangat cocok untuk penutup atap perumahan, selasar, garasi, teras dan lain-lain. Produk ini hanya membutuhkn struktur yang ringan untuk mengaplikasikannya. 


ETER14 4

Adalah produk penutup atap fiber semen gelombang kecil yang memiliki 14 gelombang dengan ketebalan 4 mm.